Desain Dekorasi Indah Pada Rumah Minimalis

Hari Natal identik dengan dekorasi yang serba hijau,merah, dan emas. Bagaimana jika pada desain rumah minimalis hal ini dikombinasikan dengan warna dan pernak-pernik yang colorful? Tentu menarik dan unik bukan? Perayaan Hari Natal begitu dinanti-nanti oleh hampir seluruh masyarakat di dunia. Selain untuk berlibur, berkumpul bersama keluarga tercinta, hari Natal juga merupakan momen dimana sebagian besar masyarakat mendekorasi hunian mereka dengan suasana Natal untuk menarik perhatian tamu yang datang serta ikut memeriahkan suasana hari Natal. Selain pohon natal, bintang, kado, boneka salju, pernak pernik natal pun dapat menjadikan dekorasi menjadi lebih “sweet” pada hunian Anda. Suasana natal identik dengan warna hijau, yang berasal dari pohon natal, warna emas yang berasal dari bintang, dan merah yang berasal dari baju tokoh sinterklas.


Hal tersebut memang sudah menjadi tradisi yang ada, namun tidak ada salahnya jika Anda membuat sesuatu yang berbeda namun tidak menghilangkan tradisi tersebut. Salah satu contohnya adalah dekorasi pada ruang makan. Dinding ruang makan yang semula polos dapat Anda sulap menjadi sesuatu yang unik dan menarik dengan mengaplikasikan kertas yang dibuat seperti penutup payung Cina kuno yang diberi warna-warna yang colorful dan dengan ukuran yang berbeda. Menarik, tidak mahal, dan mudah bukan? Selain menarik perhatian mata, suasana ruangan pun akan terasa berbeda. Setelah mengolah dinding, kini meja makan. Seringkali sebagian orang berpikir bahwa table setting pada hari Natal menghabiskan banyak biaya, namun sebenarnya tidak benar jika kita dapat memanfaatkan barang yang ada.

Gunakan taplak meja yang Anda miliki. Polos atau bermotif sederhana tidak menjadi masalah. Bagian terpenting dalam table setting adalah pernak pernik di atas meja makan Anda, seperti kue-kue, hiasan, boneka, peralatan makan, dan sebagainya yang benuansa Natal. Untuk peralatan makan, Anda dapat menggunakan peralatan makan yang serba putih. Kemudian untuk hiasan seperti pigura, kotak-kotak kecil dapat Anda buat sendiri dengan bahan yang ada. Jika Anda memiliki pigura yang kurang terpakai, cat lah dengan warna putih dan berilah foto yang sesuai dengan tema natal, untuk kotak kado cukup dengan karton yang Anda bentuk kubus dan beri gambar sesuai dengan tema Natal.

Hiasan Natal Pada Rumah yang lainnya seperti rangkaian bunga tidak perlu banyak namun dapat mewakili dan berwarna terang seperti merah, hijau. Untuk memaniskan suasana, tambahkan cupcake dengan berbagai warna, cake seperti red velvet sebagai hidangan pada meja makan Anda. Untuk menambah totalitas dari desain table setting Anda, tambahkan pagar-pagaran di sekitar meja makan yang berwarna hijau dan rangkaian tulisan Merry Christmas, maka dekorasi ruangan Anda akan tampak lebih sempurna dan manis. Selain kesan meriah, suasana natal yang “sweet” juga dapat dibuat menjadi suasana yang romantis. Lengkapi desain table setting yang dominan menggunakan warna merah dan hijau dengan lighting warna hangat. Tak lupa juga dengan menambahkan aksen bunga mawar dan kado-kado, maka suasana romantis dapat terbentuk dengan sempurna.

Menghadirkan dekorasi yang menarik saat Natal tidak perlu mahal dan ribet. Manfaatkan barang-barang yang ada pada hunian Anda untuk ikut meramaikan suasana Natal yang paling ditunggu-tunggu oleh keluarga Anda. Dengan dekorasi yang dibuat colorful, manis dan hangat akan membuat sesuatu yang baru dan menarik pada hari Natal Anda dan sekeluarga tahun ini. Selamat hari Natal bagi Anda dan keluarga!

Nah itulah mengenai beberapa informasi dari kami yang dapat kami sajikan kepada anda mengenai dekorasi pada rumah sebagai desain interior rumah. Untuk informasi yang lainnya juga jangan sampai tertinggal untuk membaca Desain Taman Tematik Pada Rumah Minimalis dan Konsep Denah Rumah Minimalis Type 21

0 comments:

Post a Comment