Desain Kamar Mandi 2 Nuansa

Hadirkan nuansa nostalgia saat kecil pada kamar mandi rumah, dengan membuatnya menjadi kamar mandi dua nuansa , yaitu nuansa taman dan nuansa beranda.

Berikan suasana yang berbeda pada kamar mandi di rumah dengan memisahkannya menjadi dua. Kamar mandi dua nuansa tersebut meliputi, area basah dan kering. Anda pun bisa lebih berkreasi untuk mendesain kamar mandi. Apalagi bagi Anda yang mencintai tanaman, Anda pasti akan menyukainya.

Ingin contoh? Anda bisa menyimak tampilan desain kamar mandi berikut ini. Kamar mandi ini terlihat mempesona dengan konsep yang sederhana. Demikian pula dengan penggunaan materialnya: lantai keramik dan batu alam, plafon kayu, serta dinding berlapis kayu dan slab , juga semen kamport.

Uniknya, kamar mandi ini dibagi menjadi dua, dengan pemisahan yang jelas. Area pertama, berupa ruang 3mx2,5m, menjadi area kering. Ketika melihat area ini, kita dapat merasakan nuansa seperti beranda. Dari pintu di sebelah kiri ditempatkan kloset dan di kanan ada watafel dengan kabinet. Sejajar dengan pintu terdapat cermin dengan rak sepatu dan sandal.

Ruang “beranda” itu bernuansa country, dengan dominasi unsur dan motif kayu rumah minimalis. Dindingnya dilapisi kayu pinus dan kayu rasmala. Plafonnya rangka kayu rasamala ekspos dengan penutup tripleks kayu rasamala dipelitur cokelat tua, juga untukkusen pintu dan jendela. Lantainya keramik dengan motif kayu warna cokelat muda.

Sedangkan pada area basah, area ini sangat terkesan ruang luar dan tampil alami.tidak beratap, hanya ada blok kayu yang membentuk pola grid. Dindingnya dilapis slab dan lantainya campuran semen dengan bantu kali dan batu koral

Di area ini lah Anda bisa berkreasi. Anda bisa menempatkan pot-pot tanaman. Sebagian pot mengelilingi gentong biru berornamen, yang lain menggantung dan ditempatkan di atas ambalan. Ketika hujan turun, nostalgia mandi hujan seperti waktu kecil dulu seakan kembali hadir di sini.

Nah itulah beberapa informasi dalam mempercantik desain rumah sederhana anda. Semoga dapat membantu dan selamat mempraktekannya dirumah. Untuk informasi yang berikutnya anda juga dapat membaca mengenai Desain Warna Interior Ruangan Mungil dan Desain Rumah Murah dan Cara Perawatannya

1 comments: